Benarkah Apel bisa membersihkan Gigi

hai sobat fisikawan24 ketemu lagi disini, sudah lama saya tidak update artikel terbaru lagi. baik disini kita ketemu lagi bahas apa benar buah apel ini bisa membersihkan gigi. setelah saya baca dari beberapa sumber ternyata memang benar bahwa buah apel memiliki banyak khasiat bisa membersihkan dan memutihkan gigi secara alami. gigi merupakan salah satu organ yang penting bagi tubuh manusia, jadi harus dirawat dengan baik. harus sering dibersihkan jangan hanya di pakai untuk mengunyah makanan saja, karena jika jarang dibersihkan akan menimbulkan masalah yang serius pada gigi. seperti gigi menguning, berkerang bahkan jika terlalu lama bisa berlubang. jika kerusakan gigi sudah parah ini akan sulit untuk memeprbaikinya. sebelum itu terjadi kita bahas cara alami membersihkan gigi dengan buah apel.



1. cuci buah apel
sebelum memakan buah lebih baik cuci buah apel tersebut, karena banyak bahan kimia yang menempel pada buah tersebut seperti bekas semprotan pestisida dan bahan kimia lainnya. agar bahan kimia tidak ikut masuk dalam tubuh kita

2. kunyah buah apel
dengan mengunyah buah apel, ini akan membantu melunturkan atau membersihkan kerak gigi yang menempel. selain itu dapat merangsang  air liur pada saat mengunyah buah apel ini akan membantu melawan bakteri yang menempel pada gigi

3. kandungan asam malat
pada buah apel ini mengandung asam malat yang berfungsi sebagai untuk menghilangkan noda pada permukaan gigi. ternyata asam malat juga digunakan oleh produk pemutih gigi yang dipakai oleh masyarakat

bagi kalian yang malas makan buah apel bisa menggunakan cuka apel sebagai alternatif nya karena cuka apel juga terbuat dari adanya fermentasi buah apel, terbilang sangat kaya akan pektin juga mineral penting. Bukan hanya itu saja, Cuka sari apel ini pun memiliki sifatseperti obat. sudah banyak dipakai banyak obat yang masih tradisional guna pengobatan dalam berbagai masalah kesehatan, dan termasuk untuk memutihkan gigi Anda.

Cara penggunaan cuka apel sebagai pemutih gigi pun terbilang mudah, Anda hanya tinggal mengencerkan cuka apel bersama air dengan perbandingan 1/2 sendok teh cuka apel, untuk 1 cangkir air. Selanjutnya, Anda tinggal simpan pada botol kaca ukuran kecil, lalu tinggal kocok campuran bahan ini selanjutnya berkumur setiap pagi hari dengan lama hanya 3 menit. Setelah itu, Anda langsung sikat gigi seperti biasa.

cara diatas, bisa Anda lakukan dengan teratur supaya bisa dengan cepat menghilangkan semua noda di gigi, juga bisa cepat memutihkan gigi. Akan tetapi, Anda harus ingat jangan terlalu lakukan cara ini, cukup dilakukan 1 kali dalam sehari dengan tujuan tetap menjaga enamel gigi Anda.

sekian dulu dari kami yang membahas membersihkan dan memutihkan gigi secara alami dengan buah apel. mohon maaf jika ada salah kata. semoga bermanfaat untuk sobat fisikawan24 kita akan ketemu lagi di artikel update selanjutnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Benarkah Apel bisa membersihkan Gigi"

  1. If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I urge you to watch this short video to learn a strong little secret that has the potential to get you your very own harem of attractive women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System!!!

    ReplyDelete